Pemandangan Alam Terindah buat Spot Foto Instagram Kamu

Apakah kamu suka traveling dan mengabadikan momen melalui kameramu ? atau bahkan kamu adalah seorang instagramable ?. Jika ya, maka artikel mengenai pemandangan alam terindah ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tahu spot cantik sebagai tempatnya berfoto dan mengabadikan momen dengan indahnya alam khususnya di Indonesia.

Tak kalah dengan wisata dunia, wisata alam di Indonesia sangatlah indah dan patut untuk di saingkan dengan banyaknya spot wisata di dunia internasional. Sebagai tempat yang paling cantik diantara yang tercantik, maka pada artikel ini telah kami rangkum untuk anda yang sedang mencari spot pilihan untuk berwisata di negara kita Indonesia.

Berikut adalah kumpulan tempat wisata alam yang sangat cantik dan indah yang bisa kamu kunjungi serta abadikan menggunakan kameramu.

Pemandangan Alam Terindah dan Cantik di Indonesia

1. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland yang terletak di Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini merupakan tempat yang memiliki gambar pemandangan alam terindah yang kami rekomendasikan untuk anda. Dari sekian banyaknya pengunjung wisatan baik lokal maupun mancanegara tentunya sangat terpukau akan keindahan dari pantai Dreamland ini, oleh sebab itulah kenapa pantai ini dinamakan atau dijuluki sebagai Pantai Pulau Impian.

2. Gunung Kelimutu

Gunung Kelimutu merupakan tempat yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah berikutnya yang akan kami rekomendasikan untuk anda. Hal ini tindak asal sembarang rekomendasi saja, melainkan Gunung Kalimutu juga sudah sangat terkenal hingga mancanegara. Gunung yang berlokasi di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur ini memiliki keunikan tersendiri, dimana Gunung Kelimutu memiliki tiga danau kawah dengan tiga warna yang berbeda. Ada kawah berwarna merah, biru, dan putih di Gunung Kelimutu. Sangat keren dan indah bukan ?!.

3. Kepulauan Derawan

Sdah pernah berkunjung ke Kepulauan Derawan inikah sobat traveler ? Tempat wisata bahari yang terkenal dan menjadi salah satu surga penyelaman di Indonesia ini memang memiliki pemandangan terindah yang sangat luarbiasa. Jika kamu berkeinginan untuk berkunjung ke Kepulauan Derawan, kamu harus tahu dulu lokasinya dimana, yaitu di Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Dirasa tidak akan rugi jika kamu menikmati indahnya kepulauan Derawan ini apalagi bersama dengan keluarga, sahabat, dan orang-orang tercinta yang kamu miliki.

4. Raja Ampat

Kenal dengan salah satu tempat wisata populer di Indonesia satu ini ? Yap, itu adalah Raja Ampat.Salah satu tempat wisata terpopuler di Indonesia ini memang selalu bisa bikin kamu takjub. Banyak yang menjadikan Raja Ampat sebagai destinasi impian untuk berwisata. Lokasi Raja Ampat adalah di bagian barat kepala burung Papua. Kalau kamu adalah salah satu pecinta traveling yang ingin berkunjung ke Raja Ampat, yuk mulai realisasikan impianmu sekarang.

5. Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran sangat terkenal dengan keindahannya yang sangat alami serta menarik banyak wisatan baik lokal maupun mancanegara, taman yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Situbondo dengan Kabupaten Bayuwangi, Jawa Timur. Taman nasional Baluran ini juga dikenal sebagai Africa van Java dikarenakan keindahan alamnya yang masih liar dan belum banyak terjamah oleh manusia.

Di tempat ini, pengunjung bisa melihat banyak sekali satwa liar seperti rusa, banteng, monyet, dan burung merak. Tidak hanya ada satu jenis hutan saja, tetapi Taman Nasional Baluran juga memiliki banyak jenis hutan lainnya yang berkumpul menjadi satu dalam areanya yang sangat luas, yakni hutan mangrove, hutan pantai, hutan hujan, serta savana.

6. Danau Toba

Berikutnya adalah Danau Toba. Danau Toba merupakan danau terbesar yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara. Danau ini merupakan danau alami yang terbentuk dari proses tekto-vulkanik. Danau Toba ini terletak di Provinsi Sumatera Utara Indonesia. Hal yang menarik dari Danau ini adalah terletak di bagian tengah danau ini yaitu terdapat sebuah pulau vulkanik yang dapat dikunjungi dengan menggunakan perahu. Pulau tersebut terkenal dengan nama Pulau Samosir yang juga sangat sering di kunjungi oleh wisatawan.

Nah .. jadi dari beberapa pilihan pemandangan alam yang indah di Indonesia pada rangkuman artikel di atas apakah sudah mendapatkan spot untuk berwisata yang indah menurut anda ?, anda bisa mengunjungi tempat wisata alam dengan pemandangan yang sangat cantik tersebut tanpa harus keluar negri.

Tidak ada komentar untuk "Pemandangan Alam Terindah buat Spot Foto Instagram Kamu"